Content

Toshiba Luncurkan Laptop Dua Layar

Minggu, 25 Juli 2010

SAN FRANSISCO - Toshiba akhirnya meluncurkan laptop mini yang dilengkapi dengan dua layar. Fungsinya sama saja dengan laptop lain, hanya saja pengoperasiannya dibantu dengan keyboard virtual.
Mini laptop dual screen yang diberi nama Libretto W100 ini dipersenjatai dengan sistem operasi Microsoft Windows 7 dan memiliki dua layar LED berukuran masing-masing 7 inci dengan kemampuan respon sentuh. Toshiba mengklaim ukuranya yang kompak dan bisa dilipat membuatnya 'lebih fleksibel'.
Laptop ini digelontorkan Toshiba dengan banyak fungsi, selalin membrowsing internet, berinteraksi di jejaring sosial, mengirim dan menerima email, juga menciptakan dokumen.
"Satu layar bisa difungsikan sebagai media membuat dokumen seperti word atau email, sedangkan layar lainnya dapat digunakan untuk membrowsing web, jejaring sosial atau program multimedia lainnya. Semua itu bisa dilakukan secara bersamaan dengan dua layar yang aktif," ujar juru bicara perusahaan yang sudah didirikan sejak 25 tahun lalu, seperti dikutip melalui Telegraph, Selasa (22/6/2010).
Sebagai tambahan, lanjut pihak Toshiba, kedua layar bisa digunakan dalam posisi vertikal, berkat adanya teknologi akselerometer yang terintegrasi. Untuk mengetikkan huruf, pengguna akan dibantu dengan keyboard virtual.
Libretto W100 menggunakan prosesor Intel dan solid state drive (SSD) berkapasitas 62GB untuk menyimpan apllikasi, dokumen, file film, foto maupun musik. Selain itu, Libretto juga dilengkapi dengan koneksi nirkabel wifi dan bluetooth. Bahkan Libretto juga tersedia dalam versi 3G, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi di dunia maya lewat bantuan jaringan seluler.
Selain Libretto W100, Toshiba juga meluncurkan dua laptop lainnya, Portege R700 dan AC100. Jika Portege R700 merupakan laptop ringan yang dilengkapi dengan layar 13 inci dan sistem pendingan terbaru untuk mengantisipasi overheat, AC100 merupakan laptop dengan ketebalan 14 milimeter yang dilengkapi dengan sistem operasi Google Android.
Ketiga laptop tersebut akan dipasarkan Toshiba bulan depan. Sayangnya, perusahaan tersebut tidak menjelaskan secara rinci berapa harga yang akan dibandrol untuk masing-masing jenis laptop.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar